Jumat, 02 Mei 2014

Informasi Jadwal KOMPETISI NASIONAL SENI LUKIS REMAJA 2014 (KNSLR 2014)


Hai, para pelajar se-tanah air Indonesia. Yayasan Seni Rupa Indonesia (YSRI) di tahun ini akan mengadakan kembali KOMPETISI NASIONAL SENI LUKIS REMAJA 2014 (KNSLR 2014).

Acara KNSLR 2014 akan diselenggarakan pada tanggal 10-19 Oktober 2014 bertempat di Plaza Senayan, Jakarta. Kompetisi ini diperuntukkan bagi pelajar usia 13-18 tahun.

Untuk tema karya, persyaratan peserta, dan waktu pengumpulan karya KNSLR 2014, pihak YSRI akan menginformasikannya kembali di semua situs resmi YSRI (Facebook, Twitter, Blog, Website).


Terima kasih,
YSRI.

4 komentar:

  1. saya dari gresik, dalam acara tersebut lukisan kami langsung di senayan jakarta atau di kirim?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti setelah pihak YSRI mengumumkan tema lukisan, persyaratan peserta, dan batas akhir pengumpulan karya. Para peserta dapat mulai mengerjakan karya, setelah selesai pengerjaan tsb karya di foto.

      Foto dan keterangan karya dikirimkan oleh para peserta ke alamat kantor YSRI, untuk diikutsertakan dalam tahap seleksi oleh para juri YSRI. Dan bagi karya yang nantinya terpilih, akan dipamerkan dalam pameran KNSLR 2014 di Jakarta.

      Hapus
  2. mohon konfirmnya jika sudah ada pengumuman pak!

    BalasHapus
  3. maaf saya mau tanya kalau misalkan besok keseleksi dan di minta untuk ikut melukis on the spot di jakarta bagaimana sama biaya transrpotasinya?

    terimakasih untuk balasannya

    BalasHapus

INDONESIA ART AWARD