Senin, 19 Mei 2014

Tema Kompetisi Nasional Seni Lukis Remaja 2014 (KNSLR 2014)

Kompetisi Nasional Seni Lukis Remaja (KNSLR) yang ditunggu-tunggu oleh para pelajar seluruh Indonesia, akan kembali diselenggarakan oleh YSRI pada tahun 2014 ini. Sejak penyelenggaraan pertamanya di tahun 2006 silam, kompetisi ini semakin lama semakin menampakkan kemajuan yang cukup signifikan dan telah menarik perhatian banyak pelajar dari berbagai daerah di Indonesia untuk ikut berpartisipasi. Bertambahnya jumlah peserta pun dari tahun ke tahun selalu diimbangi dengan bertambahnya kualitas dari karya yang dihasilkan oleh para peserta. Dengan adanya kompetisi bagi remaja ini, YSRI berharap akan memunculkan bibit-bibit baru untuk re-generasi pelukis Indonesia.

Untuk tahun ini, KNSLR 2014 mengusung tema bertajuk "MENUJU INDONESIA SEJAHTERA". Dengan dipublikasikan tema KNSLR 2014 ini, diharapkan para peserta dapat mempersiapkan diri dalam berkarya. Selanjutnya pihak YSRI akan menginformasikan kembali.


Terima kasih,
YSRI

3 komentar:

  1. maaf mau tanya, kapan mulai bisa daftar aplikasi....? terimakasih

    BalasHapus
  2. lombanya itu pakai media apa ??

    BalasHapus
  3. hasan art teacher : peserta sudah bisa memulai pengerjaan karya dari saat ini juga pak , dengan tema MENUJU INDONESIA SEJAHTERA. Setelah karya selesai, difoto dan diberi keterangan makna dari karya tersebut. Lalu cetak foto beserta kelengkapan tersebut, di kirimkan ke alamat panitia YSRI untuk diikutsertakan dalam proses penjurian tahap I. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan baca info terbaru tentang KNSLR 2014 di blog ini. Terima kasih.

    Anonim : Medianya bebas pak, bisa kanvas, kertas, ataupun lainnya. Cat yang digunakan pun bebas, menyesuaikan dengan kenyamanan para peserta saat mengerjakan karya. Untuk ketentuan ukuran media minimal 100x100cm dan maksimal 120x120cm. Info lebih jelas, bisa dilihat di info terbaru KNSLR 2014 di blog ini. Terima kasih.

    BalasHapus

INDONESIA ART AWARD